monsterjelly cafe


akhirnya…
salah satu cita2 untuk memiliki tempat makan kesampaian juga…
terima kasih banyak buat bu Anggra dosen despro, yang udah bantuin nyediakan dana..
dana memang menjadi kendala utama utk merealisasikan cita2 ini, klo konsep dan ide sih udah ada sejak lama..

Monsterjelly cafe namanya..
cafe tenda sederhana yang tidak berjualan jelly..
menunya antara lain spagetti, makaroni, mie goreng, mie rebus, sosis goreng, nasi goreng, sandwich, aneka roti panggang, dsb.. minumannya capuccino, ice coklat, moccacino, ice purple, fruit mix, ice tea monster, dsb..

yang lain dari kafe ini adalah…
ice tea monster : (baca. es teh monster) minuman es teh yang disajikan di pitcher porsinya untuk 4 orang disajikan dengan gelas kecil harganya?? 3200 rupiah..
murah bukan..

nasi goreng mbledosh : nasi goreng yang pedas dengan porsi besar, membuat yang makan jadi “mbledosh” karena rasanya yang pedas gurih dan porsinya yang seolah2 tidak habis2.. harganya ?? Rp 6200 (what??! murah nyaa??)

aneka mie goreng dan rebus : mie instant biasa yang dipadukan dengan mie cap telor sehingga porsinya menjadi sebesar gunung galunggung (kenapa juga mesti galunggung?) ditambah suiran ayam yang sudah dibumbuin secara khusus.. serta bumbu special rahasia.. membuat rasanya menjadi lezat POL… dijamin ndas seng ngelu lan cekot2 jadi lebih luwes setelah makan mie yang harganya cuman 5000an ini… apalagi ditambah nasi hangat yang diatasnya dilumeri kornet leleh.. hmm.. MAKjoZZ!!!

Ice purple : Ice dengan icon monster berwarna ungu.. campuran dari soda fanta, grape syrup, dan jelly anggur…. sueegeer tenan!!!

sebenernya masih banyak lagi menu lainnya..
tapi gara2 nulis menu di atas, aku jadi lapar.. dan pgn makan dulu…
tentu saja makannya di MonsterJelly cafe yang ada di jalan Nginden Semolo deket kampus untag, stie perbanas, unitomo.dll.. sebuah kafe tenda berwarna putih yang insyaAllah akan segera dilengkapi fasilitas hotspot…

–diskon khusus bagi mahasiswa dan pelajar serta blogers–

menu kami

peta

–diskon khusus bagi mahasiswa dan pelajar serta blogers–

-paksi dewandaru, ST-

NB : MonsterJelly Cafe sudah pindah ke Tunjungan Plaza lt 5, depan XXI

18 thoughts on “monsterjelly cafe

  1. tempat ini apa masi ada yah?
    cos saia mau cubak nih, sepertinya menarik
    dan klo bener2 mantap – saia mo booking tempat untuk acara perpisahan temen2 kampus🙂
    mohon balasannya yah..
    email jg boleh🙂

    • paksi d'owner says:

      hmm,,maap mas,,tempat itu sdh lama ak tutup karena sewa tempatnya sdh habis..sekarang sy punya gerai kecil di TP di depan XXI..tp ga semua makanan seperti di monster cafe ini ak jual..penasaran??datang aja kesana..hehe

  2. paksi d'owner says:

    maaf semuanya,,monsterjelly cafe telah dipindah ke Tunjungan Plaza depan XXI..dengan beberapa menu baru..silahkan mencoba..terimakasih

  3. okeee….
    menuju TKP…

    awas kalo ndak diskon, soalnya saya blogger, mahasiswa sekaligus pelajar, jadi diskonnya rangkap 3, hahaha……
    kalo sampe ndak diskon saya summon bang aRuL ke palopo…. *ketok-ketok bang aRuL*

  4. waduh, terus kalo saya pengen nyobain dimana mas paksi?
    apa masih ada diskon juga di tempat barunya???
    pengen mbuka juga, tapi masih belum punya 6 juta, hahaha…
    kebetulan rumah saya juga di condongcatur… B-)

  5. monsterjelly says:

    lohh.. maen ke rumah saya aja mas Rizki.., ntar saya suguhin.. hehe

    aniway yang udah tutup itu monsterjelly cafe (yg ada di Semolowaru) kalo yang di Tunj.Plaza Surabaya, SMP 15, SD Wiyung masih ada kok mas…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s