TERANG BULAN MANCHESTER (Chelsea/Barca/Madrid/dll)


manchester martabak manis

terang bulan unik menarik

Terang bulan atau yg juga biasa disebut martabak manis adalah salah satu makanan favorit saya. Alasan sederhana inilah yang mendasari saya mengembangkan outlet terang bulan manchester. Mengapa manchester? itu karena saya adalah penggemar Manchester united.😀 hehe

aniway untuk penggemar tim lain nggausah khawatir.. anda bisa menggunakan nama tim tersebut semisal terang bulan chelsea, barca, madrid, arsenal, milan, dll..

untuk harga jualnya Adalah Rp 20 juta untuk outlet standard dan Rp 12.5 juta untuk outlet mini.

Berikut contoh outlet mini :
image

anda akan mendapatkan loyang, kompor, outlet, packaging, seragam, menu dan dvd training.

🙂 keuntungan yg diperoleh berkisar antara  2 juta sd 5 juta rupiah tergantung lokasi berjualan anda..

tidak perlu menyewa tempat di depan swalayan atau mini market. Jika anda tinggal di kawasan padat penduduk, cobalah untuk membukanya di depan halaman rumah anda..🙂 niscaya anda akan menghemat ongkos sewa tempat dan membuat rumah anda ramai atau minimal lebih terang dan semarak. hehe

terang bulan

alternatif usaha sampingan

so..

what are you waitin for ? please feel free to call 081222330067 (Paksi)

another Paksi&diana’s project.

3 thoughts on “TERANG BULAN MANCHESTER (Chelsea/Barca/Madrid/dll)

  1. mas abii says:

    wah,.inovasi bisnisnya makin cling nih..

    he9,.kebetulan sama” red devilians ni kita mas..dan sama” doyan bright moon juga..😀

    sukses selalu..

  2. Andy says:

    wah, keliatannya ok nih.. kalau mau coba produk sama pengen tau outlet yang sudah ada di surabaya dimana ya?

    Andy-sby

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s